Selasa, 06 Januari 2009

Ziarah ke Goa Maria Anjungan

Gua Maria anjungan
Tanggal 26 Bulan Oktober 2008

shaloom.....

Bulan Maria telah lewat tapi kita masih ingat akan kenangan kita pada saat melakukan ziarah rohani untuk mengenang bunda tuhan kita yaitu BUNDA PERAWAN MARIA.

Pada minggu pagi tepat minggu terakhir pada bulan oktober kami seluruh keluarga ikatan mahasiswa katolik-Pijar melakukan ziarah ke goa maria anjungan dimana kegiatan itu adalah kegiatan tahunan yang masuk dalam program kerja kepengurusan Ikatan Mahasiswa Katolik-Pijar (IMKA-Pijar) Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura Pontianak yang dilakukan pada bulan-bulan maria dalam rangka mengenang Bunda tuhan kita..

Setibanya kami di sana...

kami sangat terkejut dengan suasana goa maria yang dipadati oleh para ziarah dari berbagai daerah yang ada di Propinsi kalimantan barat,baik itu para ziarah dari daerah yang terjauh (rombongan dari KAB. SAMBAS) sampai dengan para ziarah yang datang dari daerah setempat (rombongan dari Anjungan & sekitar nya) selain itu banyak juga rombongan dari para mahasiswa katolik yang ada di Universitas Tanjungpura antara lain Imka-Pijar ( Fak. HUKUM), Costulata ( Fak.KEhutanan), Cafatifa (fak.teknik) ,Imasika (fak.Mipa) untuk berkumpul bersama disana untuk memanjatkan doa kepada BUNDA MARIA...
setelah melakukan doa di goa maria, kami se-rombongan langsung pergi berekreasi ke tempat rekreasi Taman Pantai Pasir Panjang Indah di daerah singkawang untuk melupakan sejenak kepenatan yang kami hadapi sehari-hari di lingkungan kampus kami dengan bergembira bersama ,bermain, bergurau, berbagi cerita sambil menikmati waktu kebersamaan kami..


setelah meluapakan kegembiraan kami saat berekreasi di sana,saat pukul 5 sore kami mempersiapkan diri untuk pulang menuju ke kota pontianak dan tepat pukul 6 sore kami se-rombongan meninggalkan pantai pasir panjang untuk kembali ke rumah masing-masing dan siap menjalani aktivitas sehari-hari kami lagi.....

Sampai Jumpa pada Kunjungan Goa Maria berikut nya...

:// Ikatan Mahasiswa Katolik-Pijar Fakultas Hukum universitas Tanjungpura.