Selasa, 03 Maret 2009

JIKA KAMI BERSAMA

Kupersembahkan buat teman-teman ku.....

JIKA KAMI BERSAMA
Jika kami bersama
nyalakan tanda bahaya
jika kami berpesta
bumi akan terpecah
aku,dia dan mereka
memang gila memang beda
dan......
tak perlu berpura-pura
memang begini adanya
dan...
kami disini akan terus bernyanyi.......
DAN....
Jika KAMI bersama
nyalakan tanda bahaya
musik akan menghentak
anda akan tersentak
dan..
kami tak kan bosan dijejali rasa yang sama
kami adalah kamu,muda,beda dan berbahaya.....
Lepaskan semua belenggu yang melingkari hidupmu
BERDIRI tegak menantang di sana di garis depan
AKU berteriak lantang untuk jiwa yang hilang
untuk MEREKA yang selalu tersinggkirkan
ketika tiada tempat untuk KU berlari
ketika tiada orang yang tak lagi kami peduli
AKU dan DIA akan selalu menunggu mu disini.....
ANGKAT SEKALI LAGI.....
kami disini akan terus bernyanyi.......
Dan.....
JIKA KAMI BERSAMA nyalakan tanda BAHAYA...
Musik akan menghentak...
ANDA akan tersentak......
AKU,DIA,dan MEREKa memang gila dan memang beda
AKU adalah KAMU.....
KITA MUDA dan BERBAHAYA....
CHEEEERRRRRRSssssssssssss..........
FOr mY friends........................
GBU......